FAQ

Apa itu Jasa Kargo?

Pelayanan terkait dengan pengelolaan kargo mulai dari pengiriman dan pengelolaan kargo yang melalui kawasan bandara, termasuk pelayanan Distribution Center, Spesial Kargo (human remain) dan penanganan Excess Baggage untuk penumpang komersil, individual ataupun korporasi.

Bagaimana cara mengirimkan Kargo sendiri melalui Bandar Udara Int'l Soekarno-Hatta?

Silahkan menggunakan layanan kami dengan menghubungi petugas kami di lapangan (Cargo Sales Agent) dengan jadwal operasional 24 jam :

  1. Tlp : 021 292 15823
  2. WA (Teks Only) : 0813-8550-8481
  3. Email : csc.cgk@angkasapurakargo.co.id

Bagaimana cara mengambil kargo sendiri di Bandar Udara Int'l Soekarno-Hatta?

kami telah memiliki layanan pengambilan kargo secara mandiri di Kargo Bandar Udara Int'l Soekarno-Hatta melalui layanan Personal Effect PT Angkasa Pura Kargo. Untuk lebih lanjutnya silahkan menghubungi kami di nomor WA 081282289935 (teks only).

Lokasi kantor kami di area lini 2, di depan pintu gedung JPT area kargo Bandar Udara Int'l Soekarno-Hatta.

Apakah kelebihan dari menggunakan layanan pengambilan kargo PT Angkasa Pura Kargo?

Tidak perlu melakukan pengurusan dan pembayaran kartu Pas Kargo untuk orang dan kendaraan, kami akan memberikan layanan terbaik kepada anda untuk mengambilkannya

Ada yang meminta untuk melakukan pembayaran untuk pengambilan kargo dari orang yang tidak dikenal yang tertahan di Bea cukai ataupun di Angkasa Pura Kargo?

Hati - hati terhadap penipuan, karena saat ini sudah banyak penipuan dengan modus mengirimkan kargo yang tertahan di Bea cukai ataupun di pengelola kargo dan penipu meminta calon korban untuk melakukan pembayaran.

Harap dipastikan terlebih dahulu apakah benar anda telah bertranksasi dan akan menerima barang kargo dari seseorang. jika anda merasa tidak pernah memesan barang kargo tersebut dan tidak mengenal pengirimnya, harap diabaikan saja